Sinterklas di Hari Valentine

Hari valentine merupakan hari berbagi kasih sayang kepada siapa saja,tidak hanya kepada pacar tetapi kepada semua orang.Hari valentine kali ini merupakan hari valentine yang paling spesial dalam hidupku.Karena untuk pertama kali nya aku mendapatkan kado valentine.Bukan dari pacar tetapi dari mamaku.Hal ini yang membuat aku sangat bahagia.Mamaku seperti senterklas dalam dogeng yang memberikan hadiah pada malam hari.Cuma bedanya kado nya tidak dirtaruh di cerobong tetapi di samping kasur.Kado itu dibungkus didalam kotak kecil yang sangat manis dan di beri pita. Aku sangat terharu karena aku pun bahkan tidak ingat sama sekali untuk memberikan kado kepada mamaku.Aku benar2 merasakan kasih sayang seorang ibu.Yang membuata aku untuk berubah untuk menjadi lebih baik lagi.Bagi aku mama aku seperti sinterklas dihari valentine yang tidak ada dua nya.

I LOVE MY MOTHER

Tinggalkan Balasan

