Ngaku Dosa??

Dimana sih tempatnya ngaku dosa yang aman,gak bakal ada yang bocori tentang apa kita perbuat??Kira-kira di mana ya?Menurut saya tempat yang aman itu adalah YESUS KRISTUS.Dia yang telah mati 2000 tahun lalu untuk menebus dosa-dosa kita,sehingga kita bebas dari dosa,dan juga Dia yang memperbaiki hubungan kita orang berdosa dengan ALLAH(Ayah-NYA YESUS).Pasti Dia juga bisa mendengarkan segala curhat kita,kesalahan kita,dan juga Dia bisa menghapus segala dosa yang telah kita lakukan.

Mengapa saya yakin tentang hal itu??Karena saya telah banyak melihat kesaksian dari teman-teman saya,dan juga saya pernah alami sendiri(meskipun dalam mimpi^^).hehehehe

Misalkan kalian semua belum mengalami mujizat/hal itu,yakin aja kalau kalian suatu hari nanti akan mengalamai hal tersebut,setelah mengalami hal itu bersaksi ya buat TUHAN………(hehe…..)

Tinggalkan Balasan

